Aborsi: Kematian Benih Allah

aborsi

Orang-orang memiliki pandangan yang kuat tentang seorang wanita batal bayinya, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu adalah lebih ofensif kepada Allah ketika orang Kristen mengambil benih firman-Nya dan kemudian membatalkan itu? Ada jauh lebih aborsi religious di Amerika daripada ada aborsi fisik. Benih Allah adalah fana , tidak bisa gagal. Jika kata gagal untuk terjadi dalam hidup kita; itu karena kita telah gagal untuk percaya Tuhan dan cara melakukan sesuatu.

Dalam Klinik raden saleh ini saya ingin berbagi dari perjalanan pribadi saya bagaimana merusak itu adalah ketika seseorang perjanjian untuk menyelesaikan misi, kemudian berbalik dan meninggalkan misi karena mereka ingin melakukan hal mereka sendiri. Kami adalah anggota Tubuh Kristus. Jika kaki berjalan di arah yang menentang tubuh, seluruh tubuh dilemparkan off-balance dan terhambat dalam kemampuannya untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi kerajaan Allah.

Selama sepuluh tahun terakhir, ada banyak pria Allah yang telah memiliki tanggung jawab mengawasi tugas saya. Dua dari orang-orang ini pergi ke Tuhan dan meminta untuk menikah. Akhirnya, baik laki-laki meninggalkan saya karena tugas semakin sulit. Mereka ingin pernikahan tanpa tugas. Allah menciptakan pernikahan. Adam dan Hawa dipertemukan dalam pernikahan untuk menyelesaikan tugas Allah di muka bumi. Tujuan Allah untuk pernikahan tidak berubah. Roh Allah telah saya berdoa Mazmur 112 atas hidup mereka, tetapi menyatakan ketaatan mereka kepada firman Allah itu tidak cukup. Orang-orang ini berjalan pergi; tetapi tidak sebelum meninggalkan orang-orang dan misi yang penting bagi Allah.

Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa ia memiliki orang-orang yang meliputi saya dalam doa selama gejolak ini. Aku harus bertahan lebih banyak penderitaan sebagai Allah ditarik keluar dari semangat saya semua benih yang telah ditaburkan dalam hidup saya tentang ini laki-laki, pernikahan dan anak-anak. biji tersebut dibatalkan. Saya tidak pernah melakukan aborsi, tetapi saya telah beberapa kali keguguran dan satu masih kelahiran sebelum anak saya lahir. Ini kelahiran dibatalkan mengirim saya melalui periode yang intens berkabung. Ketika kedua orang ini meninggalkan; Saya mengalami jenis yang sama berkabung seperti Allah tumbang setiap visi, setiap mimpi dan setiap kata ia berbicara tentang orang-orang ini.

Setelah Tuhan tumbang biji nya, aku harus meratapi kenangan anak-anak yang saya tidak akan pernah telanjang. Sebelum seorang anak dikandung Allah menunjukkan wajah anak-anak Anda. Dia memiliki Anda berdoa untuk mereka dengan nama. Aku tidak akan pernah melupakan hari Roh Allah mengatakan kepada saya bahwa anak saya dalam kesulitan dan aku harus berdoa untuk dia segera. Aku hanya menduga ia sedang berbicara tentang anak saya yang diculik. Tidak Tuhan mengatakan itu anak saya yang belum lahir. Aku tidak pernah mendapat penjelasan tentang apa yang terjadi; Aku hanya berdoa sampai Tuhan mengatakan hal itu dilakukan.

Untuk mendapatkan penutupan, saya menabur anak-anak ini kembali ke tangan Tuhan. Saya berdoa bahwa dia akan menemukan orang tua yang setia dan bahwa setiap anak akhirnya akan memenuhi takdir bahwa Allah telah merencanakan untuk hidup mereka. Selama doa ini saya menemukan diri saya berdoa untuk semua anak-anak lain yang telah dibatalkan. Allah menanggapi dengan visi. Saya melihat Yesus berdiri di Surga dan saya melihat ban berjalan yang penuh dengan anak-anak yang diaborsi menuju kehancuran. Aku mulai putus asa menarik bayi dari ban berjalan dan menempatkan mereka ke tangan Yesus. Dia tersenyum padaku dan aku tahu bahwa melalui rasa sakit dan kehilangan, saya bisa menabur dalam doa yang yang tidak diinginkan bahwa mereka mungkin diberikan kesempatan lain kehidupan di Kerajaan Allah.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *